Mengapa Anda Membutuhkan Asuransi Perahu

Posted on

Beberapa orang hanya mengabaikan asuransi perahu. Mereka berpikir bahwa tidak ada hal buruk yang akan terjadi, padahal kenyataannya, hal-hal buruk sering terjadi melibatkan perahu!Jika Anda memiliki perahu, Anda memerlukan asuransi perahu. Bahkan, banyak negara bagian sekarang mengharuskan pemilik kapal untuk membawa Asuransi Kewajiban Kapal sebelum mereka mengangkut atau mengoperasikan perahu. Jika kapal Anda telah dibiayai, kreditur Anda akan hampir selalu meminta Anda untuk membawa asuransi kapal cakupan penuh. kunjungi juga sewa bus pariwisata

Sekali lagi, kebanyakan orang tidak berpikir hal buruk akan terjadi – tetapi hal-hal buruk memang terjadi!

Vandalisme adalah satu masalah yang mungkin Anda hadapi. Ini terutama benar jika Anda memasukkan kapal Anda ke marina. Vandalisme juga dapat terjadi ketika Anda memarkir perahu Anda di rumah Anda, atau di hotel ketika bepergian.

Ketika Anda berbelanja asuransi, pastikan vandalisme tercakup dalam polis Anda. Kebanyakan emiten asuransi kapal hanya akan menawarkan Kewajiban Perahu – tetapi dalam banyak kasus, Anda memerlukan cakupan lebih dari itu! Pencurian adalah kemungkinan lain. Mobil dicuri sepanjang waktu – tetapi kapal juga dicuri. Bahkan, mencuri perahu lebih mudah daripada mencuri mobil!

Asuransi kapal harus melindungi Anda dalam hal vandalisme, pencurian, penenggelaman, kebakaran, badai, terbalik, terdampar, tabrakan, dan ledakan. Selanjutnya, asuransi harus mencakup perahu, motor, dan trailer yang digunakan untuk mengangkut perahu. Perahu harus ditutup tidak peduli siapa yang mengoperasikan perahu, selama mereka secara hukum diizinkan untuk mengoperasikan kapal.

Asuransi kapal biasanya akan melindungi Anda jika terjadi kerusakan. Jika sesuatu terjadi pada motor Anda, itu harus ditanggung oleh asuransi Anda. Ini juga harus melindungi Anda jika perahu Anda harus ditarik kembali ke pantai.

Apa yang tercakup untuk Anda tergantung pada jenis pertanggungan apa yang Anda beli melalui agen asuransi Anda. Untuk alasan ini, penting untuk mengetahui jenis cakupan apa yang tersedia. Tidak semua perusahaan asuransi akan menawarkan semua jenis pertanggungan, tetapi mereka akan menawarkan pembayaran Watercraft Liability dan Watercraft Medical.

Kewajiban kapal meliputi Anda seperti asuransi kewajiban mobil yang melindungi Anda jika terjadi kecelakaan di mana Anda diketahui bersalah. Pembayaran medis akan mencakup biaya pengobatan yang ditanggung oleh Anda dan penumpang perahu Anda yang merupakan hasil dari kecelakaan berperahu di kapal air tertutup.

 

Asuransi opsional biasanya mencakup jaminan untuk perbaikan yang wajar, layanan darurat untuk perahu Anda, motor, atau trailer perahu, dan penghapusan bangkai kapal. Penghapusan kecelakaan adalah cakupan yang sangat penting untuk dimiliki. Jika kapal Anda tenggelam, maka perlu dibangkitkan sebelum perusahaan asuransi dapat mengakses kerusakan dan membayar klaim Anda. Ini sangat mahal, dan di sebagian besar negara bagian, hukum mengharuskan Anda untuk menghapus kapal yang rusak atau tenggelam.

 

Perahu mungkin barang mewah – tetapi mereka barang mewah yang sangat mahal.

 

Memperbaiki atau mengganti perahu mungkin bukan sesuatu yang mudah Anda beli – tetapi dalam banyak kasus, Anda akan menemukan bahwa asuransi kapal cukup terjangkau. Namun, jika Anda berpikir dalam hal biaya, dan Anda berpikir bahwa Anda tidak mampu membayar cakupan kapal, Anda dapat yakin bahwa Anda tidak akan mampu membeli atau mengganti perahu juga!

 

Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, Anda perlu asuransi perahu, bahkan jika Anda hanya membeli cakupan kewajiban perahu. Sekali lagi, sebagian besar negara bagian sekarang membutuhkan pertanggungan tanggung jawab ini untuk kapal air, dan jika kapal dibiayai, cakupan opsional mungkin diperlukan juga.

 

Diskusikan kebutuhan jaminan asuransi perahu Anda dengan agen asuransi Anda untuk menentukan cakupan apa yang tepat untuk Anda dan perahu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *