Asuransi Pendidikan Termurah dan Terbaik untuk Anak

Posted on

Asuransi pendidikan termurah tentu bukan hal asing bagi masyarakat. Akan tetapi masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan layanan ini dan cenderung mengabaikan. Padahal anak semestinya mendapatkan asuransi pendidikan yang terbaik untuk anak agar masa depan mereka menjadi terjamin dan itu juga akan memudahkan para orang tua untuk mencukupi kebutuhan pendidikan anaknya.

Asuransi pendidikan termurah

Apa Perbedaan Asuransi Pendidikan dengan Tabungan Pendidikan?

Asuransi pendidikan berbeda dengan tabungan pendidikan. Banyak orang yang salah memahami dengan menganggap kedua hal tersebut adalah sama. Padahal, keduanya memiliki perbedaan cukup jelas meski memiliki tujuan yang sama. Berikut adalah perbedaan asuransi pendidikan dengan tabungan pendidikan.

Asuransi pendidikan merupakan layanan asuransi yang dikeluarkan langsung oleh pihak asuransi dan bukan dari bank. Adapun posisi bank dalam hal ini adalah sebagai pihak yang menyalurkan atau agen untuk perusahaan asuransi tersebut.

Sedangkan tabungan pendidikan merupakan produk khusus yang dirilis oleh pihak bank dan di dalamnya terdapat jaminan dari Lembaga Penjamin Simpanan. Adapun keuntungan yang diperoleh dari tabungan pendidikan ini adalah hasil pasti dari bunga tabungan yang ada.

Bedanya dengan asuransi pendidikan anak termurah dan terbaik, tabungan pendidikan di sini memiliki perlindungan yang terbatas terhadap tabungan pendidikan. Dan secara umum, pihak bank hanya akan menggantikan premi pelunasan apabila pemegang polisnya meninggal dunia sekalipun secara risiko lebih minim dibandingkan dengan investasi pendidikan.

Keunggulan Asuransi Pendidikan

Manfaat dari asuransi pendidikan di sini tidak sebatas sebagai persiapan dana pendidikan anak, namun juga menawarkan keuntungan yang lebih sekalipun besaran dari keuntungan investasi pendidikan ini tidak dapat ditentukan secara pasti. Hal itu disebabkan karena pengaruh dari pilihan investasinya.

Asuransi pendidikan memiliki berbagai keunggulan di dalamnya. Misalnya saja ia akan memberikan kemanfaatkan secara tunai kepada anak dengan jumlah tertentu saat akan berada di rentang usia 18 sampai dengan 23 tahun. Sehingga jaminan dan perlindungan yang diberikan terbilang lebih besar.

Selanjutnya, anak juga akan memperoleh uang pertanggungan apabila sang pemegang polis kecelakaan yang mengakibatkan cacat ataupun meninggal dunia. Selain itu juga akan mendapatkan pembayaran premi serta memperoleh hasil dari pengembangan dana melalui instrumen dari investasi.

asuransi pendidikan yang terbaik untuk anak perlu dipersiapkan sejak dini sehingga masa depan anak benar-benar terjamin perlindungannya.

Informasi lengkap tentang asuransi baca di https://mazariegos.org/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *