Ke Bali Seminggu Hanya Rp 1,5 Juta? Bisa, Kok!

Posted on

 

Bali. Pulau Dewata yang mungil satu ini memang menjadi salah satu kesayangan wisatawan, baik tersebut wisatawan domestik maupun luar negeri. Bali menawarkan suatu kenyamanan sekaligus ketenangan di hati saat anda berkunjung. Namun, masih tidak sedikit orang yang memandang liburan ke Bali butuh ongkos besar, lagipula kalau inginkan bersenang-senang.

1. Pilih tujuan wisata yang murah
Banyak sekali lokasi wisata di Bali yang dapat Kamu jadikan sebagai referensi guna berlibur tanpa mesti menerbitkan uang dalam jumlah yang besar. melewati tips liburan ke Bali bajet murah meriah kali ini, Kamu dapat memilih Pantai Sanur, Pantai Kuta, Tanah Lot, Pantai Batu bolong sampai Pasar Sukawati yang adalahtempat berjualan souvenir yang paling murah untuk dapat Kamu borong dan diangkut kembali sebagai oleh-oleh guna keluarga di rumah.

2. Dapatkan transportasi yang tepat
Jika memang Kamu hendak menghemat ongkos perjalanan ke Bali, sangat dianjurkan untuk liburan ke Bali bajet kali ini, Kamu memanfaatkan layanan paket wisata yang meng-cover supir Sewa mobil di kuta bali ataupun tour guide guna perjalananmu. Tentunya, yang demikian ini paling penting saat Kamu baru kesatu kali ke Bali dan hendak mendapatkan informasi lebih tidak sedikit tentang sekian banyak tempat wisata di sana.

3. Pilih penginapan yang terjangkau
Tidak butuh memikirkan kemudahan yang paling mewah andai memang Kamu hendak mendapatkan liburan ke Bali bajet yang rendah. Hal yang butuh diperhatikan ialah kenyamanan ketika Kamu menetap di penginapan selama sejumlah hari di Bali. Bagi itu, Kamu dapat menyewa sejumlah tempat penginapan yang dibandrol dengan tarif mulai dari Rp 100,000 sampai Rp 350,000 per malamnya. Bahkan, andai Kamu menginap selama sejumlah hari berturut-turut, Kamu seringkali akan menemukan potongan harga yang cocok dari pemiliknya.

4. Tak butuh makanan mewah, asalkan benar-benar khas Bali
Masih tidak sedikit kok makanan dengan harga tercapai di Bali. Tentu saja, makanan-makanan ini tak terletak di lokasi pusat pariwisata. Namun, tidak butuh khawatir, karena anda masih dapat merasakan makanan khas Bali laksana nasi campur, ayam betutu dan beda sebagainya. Kamu dapat meminta kabarnya ke penduduk setempat, kok!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *