Cara mudah menciptakan mesin stempel sederhana

Posted on

 

Membuat Bisnis mesin stempel adalahsebuah kesempatan usaha yang lumayan bagus dengan modal yang lumayan murah andai kita tahu teknik membuat mesin stempel sendiri walaupun sederhana. Ok di sini saya akan tidak banyak membahas teknik membuat sendiri mesin stempel simpel dengan ongkos yang lumayan murah dan tak kalah dari sisi kualitasnya.

Mungkin ulasan saya tentang teknik pembuatan stempel simpel ini kurang digemari pembaca, namun mungkin dapat bermanfaat untuk orang yang sedang menggali cari kesempatan usaha dengan modal tidak terlampau banyak. Atau barangkali sekedar dibikin bahan uji jajaki atau pengetahuan tentang teknik pembuatan mesin stempel sebagai menimba empiris siapa tau kelak dapat menjadikan kesempatan usaha.

Ok langsung saja anda pada pokok ulasan tentang teknik mudah mbuat mesin stempel simpel murah dan berkualitas. Berikut bahan bahan yang di persiapkan dan tahapan pembuatannya.

Bahan bahan

4 buah lampu UV yang guna cek duit asli atau palsu harg per lampu tidak cukup lebih Rp 40.000,- kali 4 jadi Rp.160.000,-
kaca 5 mili meter 15 cm x 25 cm estimasi harga Rp. 30.000,-
Triplek tebal 10 mm secukupnya untuk menciptakan box ukuran 20 cm x 30 cm tinggi 7 cm atau dapat menggunakan papan kayu
Persiapkan lem dan paku scrub secukupnya untuk penciptaan box perkiraan. Rp. 10.000,-
Cat warna yang kecil atau cat semprot pilox Rp.22.000,-
Kabel colokan
Saklar kecil

Untuk teknik pembuatannya silahkan menciptakan box kayu cocok ukuran di atas. Dan pada unsur atas box buatlah pola sedemikian rupa guna meletakan kaca pada unsur atas box. Simpelnya buatlah box pada sisi bawah samping kanan kiri depan belakang memakai kayu namun bagian atasnya menggukan kaca cocok ukuran di atas.
Setelah penciptaan box di rasa siap kini di lanjutkan pemasangan lampu UV yang akan ditaruh pada dalam box yang sudah tersedia tadi. Lepas atau bongkar susunan lampu UV untuk menyaksikan uang palsu atau pribumi tadi. Jangan hingga lupa guna rangkaiannya. Ada baiknya kamu foto setiap tahapan pembongkaran lampu lampu tersebut.
Setelah pencopotan lampu berlalu maka pasang lampu lampu itu kedalam box yang telah dibikin tadi. Sambung lampu satu ke lampu lainnya secara seri atau pararel. Oiya pemasangan lampu atur sedemikian rupa supaya nantinya cahaya lampu dapat merata menyinari ke kaca sebelah atas box tadi.
Setelah susunan penyambungan lampu atau penggabungan lampu berlalu pasang saklar dan teruskan guna kabel power yang nantinya bakal di hubungkan ke listrik. Setelah susunan lampu dan kabel berlalu lalu tutup unsur atas lampu tadi memakai kaca. Berikan penguat supaya kaca tidak gampang lepas andai tersenggol. Setelah berlalu buatkan penutup di atas kaca memakai kayu papan atau triplek dan pada unsur yang nantinya menempel kaca gunakanlah atau di tempel busa tipis berwarna hitam bila bisa. Maksudnya penutup itu akan di gunakan pada ketika proses penciptaan setempel. Sebagai misal pintunya laksana penutup unsur atas pada mesin photo copy atau laksana mesin scanner. Atau juga dapat menggunakan kitab besar sebagai penutup saat mengerjakan proses penciptaan stempel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *