5 Tips Sewa Motor di Bali

Posted on

Lebih efisien waktu, mampu menekan budget akomodasi dan benar-benar praktis adalah 3 benefit mengfungsikan jasa sewa motor. Dengan mengendarai motor pun mengakibatkan kamu lebih leluasa untuk meng-explore keindahan pulau Bali tanpa kudu risau kena macet. Karena layaknya yang kita ketahui, Bali selalu ramai dikunjungi oleh para turis lokal maupun mancanegara. Tak ayal hal ini mengakibatkan akses menuju beberapa lokasi wisata selalu penuh sesak oleh kendaraan yang hilir mudik. Terutama di area sekitar bandara Ngurah Rai, Sunset Road, Jimbaran dan Legian. Itulah mengapa mengfungsikan motor lebih praktis dan bebas kemana saja daripada mengendarai mobil.

Berapa sih harga sewa motor di bali?
Harga sewa motor di Bali lumayan tidak mahal yaitu terasa berasal dari Rp 55.000,-/hari dan mingguannya Rp 350.000. Itu untuk harga motor matic yang kecil. Sedangkan untuk motor matic besar layaknya N-max, Vespa atau Aerox kisaran harganya terasa 150 ribu/ hari dan 900 ribu/minggu. Sewa motor yang paling mahal adalah sewa motor Ninja atau X-max yang dipatok terasa harga 300 ribu/hari. Ya tinggal kita-nya aja sih, cocoknya mengfungsikan yang mana dan tentunya sesuai bersama budget kita.

Apa saja fasilitas yang kita dapatkan?
Adapun fasilitas yang dihidangkan bagi kamu adalah 4 macam item. Yang tentunya demi menjamin keselamatan dan kenyamanan kamu sepanjang berkendara, yaitu :

• 2 Helm SNI
• Jas Hujan
• 2 Masker
• Gratis antar jemput ke lokasi pihak penyewa (Bandara, Kuta, Legian & Seminyak)

Jadi harga yang dicantumkan telah temasuk bersama fasilitas di atas. Setelah memahami harga beserta fasilitas yang disediakan, sesudah itu ketahui tips sewa motor di Bali di bawah ini.

5 Tips Sewa Motor di Bali

• Sebelum tiba di bandara atau area penginapan, alangkah baiknya kamu lakukan pemesanan terlebih dahulu ke pihak sewa motor untuk memastikan ketersediaan jenis motor yang kamu inginkan. Pemesanannya pun mudah, lumayan chatting via WhatssApp.

• Demi kenyamanan & kenyamanan anda, selalu periksa kondisi fisik kendaraan beserta komponen penting lain, layaknya klakson, roda, lampu, rem dan lampu sein. Pastikan seluruh komponen itu dalam kondisi baik.

• Sebaiknya kamu pilih motor yang terbaru. Sebab, motor baru condong membawa kinerja yang lebih baik & optimal daripada motor lama.

• Periksa surat kelengkapan motor yang Anda pilih. Lihat STNK motor, apakah masih berlaku? Jangan terima motor yang tidak lengkap surat-suratnya atau mengalami keterlambatan pembayaran pajak. Karena dikhawatirkan kamu mampu ditilang polisi nantinya.

• Pilihlah area sewa motor di Bali yang sedia kan perlengkapan layaknya helm, sarung tangan, jas hujan dan masker. Kemudian, cek helmnya telah berstandar SNI ataukah belum.

Demikianlah hal-hal yang kudu Anda lakukan sebelum saat lakukan transaksi. Dengan begitu, perjalanan liburan kamu disaat nikmati hari-hari di Bali lebih nyaman dan tidak terganggu bersama urusan berkenaan kendaraan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *